APA Style

Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad. (2023). PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.