APA Style
Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad. (2023).
PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Izza, Fatihatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH CO-BRANDING, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK AEROSTREET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA REMAJA DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.