APA Style
Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad. (2023).
PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.