APA Style

Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad. (2023). PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Martavioni, Berliana Wakhidatul, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH TESTIMONI, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.