APA Style

Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif. (2023). PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.