APA Style
Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif. (2023).
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif.
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif.
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Rizkiyah, Dwi Zuliana, Hakim, M. Arif.
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN MUSLIM (STUDI PADA MEREK DIENNA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.