APA Style
Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan. (2023).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Tesis.
MLA Style
Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Tesis.
Turabian Style
Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Tesis.