APA Style

Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan. (2023). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Tesis.

MLA Style

Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Tesis.

Turabian Style

Miranti, Ajeng Rizki, Itmam, Muhammad Shohibul, Alfian, Muhammad Ivan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY DAN E-WOM DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Tesis.