APA Style
Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu. (2023).
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.