APA Style

Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu. (2023). PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Janah, Rhisma Miftahul, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, VISUAL MERCHANDISING, DAN PROMOTION TERHADAP E-IMPULSE BUYING MEDIA SOSIAL TIK TOK (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS PERIODE 2019-2020). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.