APA Style

Fanani, Muhammad Yulham, Ismayawati, Any, Maharany, Indah Dewi. (2023). PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI (STUDI PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Fanani, Muhammad Yulham, Ismayawati, Any, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI (STUDI PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Fanani, Muhammad Yulham, Ismayawati, Any, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI (STUDI PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Fanani, Muhammad Yulham, Ismayawati, Any, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI (STUDI PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.