APA Style

Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho. (2023). PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE . Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho. PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE. Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho. PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE. Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho. PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE. Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.