APA Style
Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho. (2023).
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE .
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE.
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE.
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Maulana, Rizal, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSPEKTIF SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE.
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.