APA Style
Habibi, Ahmad Yasin, Mubarok, M. Husni. (2022).
PENGARUH TRUST IN BRAND DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HIJAB ELZATTA KUDUS (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Habibi, Ahmad Yasin, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH TRUST IN BRAND DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HIJAB ELZATTA KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Habibi, Ahmad Yasin, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH TRUST IN BRAND DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HIJAB ELZATTA KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Habibi, Ahmad Yasin, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH TRUST IN BRAND DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HIJAB ELZATTA KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.