APA Style
Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum. (2023).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.