APA Style

Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum. (2023). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Ardian, Rommy, Lestari, Mulyaningrum. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANAK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LNERAR DUA VARIABEL PADA SISWA KELAS VIII MTS MIFTAHUL MUHTADIN SUNDOLUJUR KAYEN PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.