APA Style
Mufarokhah, Ilma, Husnurrosyidah. (2022).
PENGARUH MARKETING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BMT AL FGATTAH JUWANA PATI) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Mufarokhah, Ilma, Husnurrosyidah.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BMT AL FGATTAH JUWANA PATI).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Mufarokhah, Ilma, Husnurrosyidah.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BMT AL FGATTAH JUWANA PATI).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Mufarokhah, Ilma, Husnurrosyidah.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BMT AL FGATTAH JUWANA PATI).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.