APA Style

Tsuroyya, Nurits, Munajat, Fuad. (2022). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAM MEMBACA SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL ULUM TAHUN AJARAN 2020/2021 (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Tsuroyya, Nurits, Munajat, Fuad. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAM MEMBACA SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL ULUM TAHUN AJARAN 2020/2021. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Tsuroyya, Nurits, Munajat, Fuad. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAM MEMBACA SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL ULUM TAHUN AJARAN 2020/2021. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Tsuroyya, Nurits, Munajat, Fuad. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAM MEMBACA SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL ULUM TAHUN AJARAN 2020/2021. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.