APA Style
Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani. (2023).
PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1 (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani.
PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani.
PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani.
PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.