APA Style

Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani. (2023). PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1 (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani. PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani. PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Habibah, Ummu, Hasanuddin, Ahmad Hamdani. PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG PURWODADI 1. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.