APA Style
Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho. (2023).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.