APA Style

Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho. (2023). PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Nabila, Tsania Elya, Ridwan, Murtadho. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA CV. SRI SUMARNI KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2023. Skripsi.