APA Style
Adha, Muchammad Nurul, Suparwi. (2023).
PENGARUH IMAGE STORE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LAZADA (STUDI KASUS DI DESA KRANDON, KECAMATAN KOTA, KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Adha, Muchammad Nurul, Suparwi.
PENGARUH IMAGE STORE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LAZADA (STUDI KASUS DI DESA KRANDON, KECAMATAN KOTA, KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Adha, Muchammad Nurul, Suparwi.
PENGARUH IMAGE STORE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LAZADA (STUDI KASUS DI DESA KRANDON, KECAMATAN KOTA, KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Adha, Muchammad Nurul, Suparwi.
PENGARUH IMAGE STORE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LAZADA (STUDI KASUS DI DESA KRANDON, KECAMATAN KOTA, KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.