APA Style
Azahra, Shofil Mila, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA SWALAYAN SURYA BARU KABUPATEN PATI) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Azahra, Shofil Mila, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA SWALAYAN SURYA BARU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Azahra, Shofil Mila, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA SWALAYAN SURYA BARU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Azahra, Shofil Mila, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA SWALAYAN SURYA BARU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.