APA Style

Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad. (2022). PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.