APA Style
Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad. (2022).
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad.
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad.
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Asna, Ayunda, Andriyanto, Irsyad.
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, SPIRITUAL MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK JATENG CABANG SYARIAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.