APA Style

Kodriyah, Elfi, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING PADA MUSLIM MILENIAL DI KABUPATEN DEMAK (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Kodriyah, Elfi, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING PADA MUSLIM MILENIAL DI KABUPATEN DEMAK. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Kodriyah, Elfi, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING PADA MUSLIM MILENIAL DI KABUPATEN DEMAK. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Kodriyah, Elfi, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING PADA MUSLIM MILENIAL DI KABUPATEN DEMAK. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.