APA Style

Chaqiqi, M. Thoriq, Ningsih, Ekawati Rahayu. (2022). PENGARUH PROMOSI DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) TERHADAP PENINGKATAN MINAT MASUK MAHASISWA KE IAIN KUDUS (STUDI PADA MAHASISWA BARU TAHUN ANGKATAN 2022/2023) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Chaqiqi, M. Thoriq, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH PROMOSI DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) TERHADAP PENINGKATAN MINAT MASUK MAHASISWA KE IAIN KUDUS (STUDI PADA MAHASISWA BARU TAHUN ANGKATAN 2022/2023). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Chaqiqi, M. Thoriq, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH PROMOSI DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) TERHADAP PENINGKATAN MINAT MASUK MAHASISWA KE IAIN KUDUS (STUDI PADA MAHASISWA BARU TAHUN ANGKATAN 2022/2023). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Chaqiqi, M. Thoriq, Ningsih, Ekawati Rahayu. PENGARUH PROMOSI DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) TERHADAP PENINGKATAN MINAT MASUK MAHASISWA KE IAIN KUDUS (STUDI PADA MAHASISWA BARU TAHUN ANGKATAN 2022/2023). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.