APA Style
Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.