APA Style

Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Firdaus, Ledy Roihatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAJOICE HIJAB (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK REJOICE HIJAB DI JEPARA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.