APA Style
Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita. (2022).
PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.