APA Style

Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Aryndita, Tesha Agsafana, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT PENGGUNAAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.