APA Style

Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any. (2022). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any. PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any. PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any. PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.