APA Style
Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any. (2022).
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any.
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any.
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Ummah, Auliya Rohmatul, Ismayawati, Any.
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOSERBA 35 KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.