APA Style
Hidayah, Wiwit, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022).
PENGARUH DESAIN PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. ZAEN'S COLLECTION KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Wiwit, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH DESAIN PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. ZAEN'S COLLECTION KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Wiwit, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH DESAIN PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. ZAEN'S COLLECTION KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Wiwit, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH DESAIN PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. ZAEN'S COLLECTION KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.