APA Style

Handayani, Reni, Kurniawan, Danang. (2022). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, VARIETY SEEKING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING TAS SHOPIE MARTIN PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS 2018 (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Handayani, Reni, Kurniawan, Danang. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, VARIETY SEEKING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING TAS SHOPIE MARTIN PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS 2018. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Handayani, Reni, Kurniawan, Danang. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, VARIETY SEEKING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING TAS SHOPIE MARTIN PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS 2018. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Handayani, Reni, Kurniawan, Danang. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, VARIETY SEEKING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING TAS SHOPIE MARTIN PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS 2018. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.