APA Style
Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur. (2022).
PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS .
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur.
PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur.
PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur.
PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.