APA Style

Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur. (2022). PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS . Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur. PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur. PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Lutfiah, Nida, Rohman, Wahibur. PERAN MEDIA SOSIAL INTERAKTIF DAN BRAND HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAN IAIN KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.