Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN)
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 22RF549296.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 FAT p
|
| Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2022 |
| Deskripsi Fisik |
xi, 60 hlm, 23 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
STRATEGI PEMBELAJARAN
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Nurfarida Fatmawati, Amin Nasir
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






