APA Style
Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin. (2022).
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN) .
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.