APA Style

Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin. (2022). PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN) . Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Fatmawati, Nurfarida, Nasir, Amin. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTS HUSNUL HIDAYAH KARANGTANJUNG ALIAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2021/2022 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.