APA Style

Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni. (2022). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS . Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.