APA Style
Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni. (2022).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS .
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Frisca Farahdila Eka, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, VIRAL MARKLETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK RAFFAZA KUDUS.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.