APA Style
Saputri, Dilla Ajeng Diah, Suparwi. (2022).
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN MS FLOW DI KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Saputri, Dilla Ajeng Diah, Suparwi.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN MS FLOW DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Saputri, Dilla Ajeng Diah, Suparwi.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN MS FLOW DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Saputri, Dilla Ajeng Diah, Suparwi.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN MS FLOW DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.