APA Style

Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.