APA Style
Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi. (2022).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Huda, Nurul, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GANK COFFEE & BISTRO, DI JLN. PATIMURA NO. 99, JEPANG PAKIS, KUDUS.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.