Skripsi

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING BLANDED LEARNING DENGAN MEDIA QUIZIZZ PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SDIT AL-ANWAR MAYONG JEPARA TAHUN AJARAN 2021/2022



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

22RF549109.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 SAF e
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 65 hlm. Ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
PEMBELAJARAN DARING
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this