APA Style

Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang. (2022). PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang. PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang. PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang. PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.