APA Style
Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang. (2022).
PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang.
PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang.
PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Fitriana, Khotma, Kurniawan, Danang.
PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS TAHUN 2017).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.