APA Style
Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur. (2022).
PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur.
PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur.
PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur.
PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.