APA Style

Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur. (2022). PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur. PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur. PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Wikayanti Luvita, Rohman, Wahibur. PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.