APA Style

Purwanti, Sri, Naim, Abdul Haris. (2022). PENGARUH E-MARKETING SYARIAH DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ALFASA DI KUDUS (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Purwanti, Sri, Naim, Abdul Haris. PENGARUH E-MARKETING SYARIAH DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ALFASA DI KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Purwanti, Sri, Naim, Abdul Haris. PENGARUH E-MARKETING SYARIAH DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ALFASA DI KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Purwanti, Sri, Naim, Abdul Haris. PENGARUH E-MARKETING SYARIAH DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ALFASA DI KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.