APA Style

Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.