APA Style
Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina. (2022).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Isfina, Kushidayati, Lina.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOVABLE HIJAB JEPARA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.