APA Style

Saadah, Nailatus, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE, TREND FASHION, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PT. ALESTA FASHION JEPARA) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Saadah, Nailatus, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH BRAND IMAGE, TREND FASHION, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PT. ALESTA FASHION JEPARA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Saadah, Nailatus, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH BRAND IMAGE, TREND FASHION, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PT. ALESTA FASHION JEPARA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Saadah, Nailatus, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH BRAND IMAGE, TREND FASHION, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PT. ALESTA FASHION JEPARA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.