APA Style

Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. (2022). PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.