APA Style
Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. (2022).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.