APA Style
      Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad. (2022).
    PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI) (Cet.1).
    Kudus	:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
    PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
    Cet.1
    Kudus	:
  IAIN Kudus,
  2022.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
    PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
    Cet.1
    Kudus	:
  IAIN Kudus,
  2022.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Nimah, Zahrotun, Hamdani, Ahmad.
    PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM DESA KEDUNGSARI).
    Cet.1 
    Kudus	:
  IAIN Kudus,
  2022.
  Skripsi.