APA Style
Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy. (2022).
KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy.
KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy.
KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy.
KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.