APA Style

Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy. (2022). KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy. KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy. KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Prantista, Jefiska Roman, Akbar, Rofiq Faudy. KOMPARASI PROSES DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VI DI MI NABA'UL ULUM WONOREJO-TLOGOWUNGU-PATI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.