APA Style

Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni. (2022). ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni. ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni. ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni. ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.