APA Style
Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni. (2022).
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni.
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni.
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Annas, Moh Khoirul, Mubarok, Husni.
ANALISIS ISLAMIC BRANDING DAN NILAI RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.