APA Style
Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah. (2022).
PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah.
PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah.
PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah.
PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.