APA Style

Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah. (2022). PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah. PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah. PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Nihayah, Hidayatun, Husnurrosyidah. PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA MUSLIM GENERASI MILLENIAL (STUDI KASUS MS GLOW JUWANA). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.