APA Style
Sari, Ratna, Supriyadi, Ahmad. (2022).
PENGARUH PREFERENSI, PERSEPSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN TABUNGAN WADIAHDI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUDUS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKUKTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sari, Ratna, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH PREFERENSI, PERSEPSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN TABUNGAN WADIAHDI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUDUS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKUKTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Sari, Ratna, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH PREFERENSI, PERSEPSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN TABUNGAN WADIAHDI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUDUS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKUKTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Sari, Ratna, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH PREFERENSI, PERSEPSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN TABUNGAN WADIAHDI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUDUS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKUKTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.