APA Style

Ningsih, Havia Kinanti, Jalil, Abdul. (2022). PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI INSTAN (STUDI KASUS KOPI GOOD DAY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Ningsih, Havia Kinanti, Jalil, Abdul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI INSTAN (STUDI KASUS KOPI GOOD DAY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ningsih, Havia Kinanti, Jalil, Abdul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI INSTAN (STUDI KASUS KOPI GOOD DAY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ningsih, Havia Kinanti, Jalil, Abdul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI INSTAN (STUDI KASUS KOPI GOOD DAY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.