APA Style
Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet. (2022).
PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet.
PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet.
PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet.
PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.