APA Style

Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet. (2022). PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet. PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet. PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Salma, Laila Fairuz, Gunawan, Karebet. PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, GREEN BEAUTY,DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA WANITA DEWASA MUDA PENGGUNA AVOSKIN DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.