APA Style

Chofifah, Yohana Devi, Hakim, M. Arif. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2018 IAIN KUDUS) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Chofifah, Yohana Devi, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2018 IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Chofifah, Yohana Devi, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2018 IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Chofifah, Yohana Devi, Hakim, M. Arif. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2018 IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.