APA Style
Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022).
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.