APA Style

Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022). PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Latifah, Ummi Naily Nuriyatul, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE "GRATIS ONGKIR" DALAM BISNIS E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2016). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.