APA Style
Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita. (2022).
PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.