APA Style

Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Husna, Nala Alimatul, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ADVERTISING ETHICS, SALES PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.