APA Style

Fitriani, Dian, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Fitriani, Dian, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Fitriani, Dian, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Fitriani, Dian, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LE MINERALE PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.