APA Style

Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus. (2022). PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.