APA Style
Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus. (2022).
PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Khofifah, Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, SELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI PADA CUSTOMER GENERASI Z DI KABUPATEN REMBANG).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.