APA Style

Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus. (2022). PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.