APA Style
Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus. (2022).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Faridannisa, Melina, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI ZEITO KOPI KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.