APA Style
Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita. (2022).
PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.