APA Style

Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Wulandari, Diyah, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LABEL HALAL, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI INDONESIA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.