APA Style

Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.