APA Style
Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Kautsarina, Maulida, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ZOYA COSMETICS (STUDI PADA MASYARAKAT KUDUS PENGGUNA LAZADA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.